Subscribe RSS
Battery Doctor (Battery Saver) 6.33 Apk for Android Mar 13
battery-doctor-apk

Battery Doctor (Battery Saver) 6.33 Apk untuk Android


Unduh Langsung Gratis Dokter Baterai (Penghemat Baterai) dari revdl.

aplikasi hemat baterai GRATIS yang dapat memperpanjang usia baterai Anda hingga 50% dengan menemukan aplikasi dan pengaturan yang menghabiskan energi di gadget Anda.

Battery Doctor adalah aplikasi hemat baterai GRATIS yang dapat memperpanjang usia baterai Anda hingga 50% dengan menemukan aplikasi dan pengaturan yang menghabiskan daya pada perangkat Anda. Bergabunglah dengan 150+ juta pengguna di Android dan iOS yang telah melihat manfaatnya!

Profesional, mudah digunakan dan mendukung 19 bahasa, Battery Doctor oleh Cheetah Mobile (sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile) memberikan masa pakai yang lebih lama untuk ponsel Android Anda, memberi Anda informasi baterai terperinci dan membantunya mengisi daya secara sehat dengan sistem 3 Tahap Pengisian yang unik.

Pertahankan Jus Anda!
Cari tahu apa yang menguras kekuatan Anda. Sesuaikan pengaturan pengeringan Anda (mis. Kecerahan) dan nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda.

Perkiraan Waktu Baterai Yang Sisa Secara Akurat
Memberitahu berapa lama baterai akan bertahan dalam berbagai situasi (bermain game, wifi hidup atau mati, dll)

Pengisian Profesional
Battery Doctor mengatur cara perangkat Anda diisi daya dengan sistem Pengisian 3 Tahap Unik untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari baterai Anda dan mengingatkan Anda untuk tidak mengisi daya berlebihan. Ini juga memiliki fitur yang dapat memantau dan mengatur konsumsi daya.

Termasuk widget
Widget “Pembunuh Tugas” kami akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda dengan nyaman. Widget 4 × 1 memudahkan mengelola Wifi, Data, Kecerahan, dll, dan mengatur mode hemat daya.

Fitur Utama

  • Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda!
  • Pembunuh Tugas membunuh tugas dengan satu klik!
  • Bunuh aplikasi saat layar mati!
  • Waktu tersisa baterai yang akurat!
  • Pengisian sisa waktu yang akurat!
  • Jadwalkan mode hemat daya untuk bekerja / kelas / tidur dan banyak lagi!
  • Sistem Pengisian 3 Tahap yang unik!
  • Wifi / Data / toggle Bluetooth!
  • Kontrol kecerahan!
  • Manajemen CPU (untuk ponsel yang di-root)!
  • Suhu baterai!
  • Tips Mengisi Daya!
  • 15 bahasa didukung!
  • Antarmuka sederhana yang mudah digunakan!

Penggemar Battery Doctor, silakan bergabung dengan grup pengujian beta kami. Jadilah yang pertama mencoba pembaruan terbaru kami, melaporkan bug, dan menghubungi pengembang.
http://bit.ly/17AtLdn

T&J

T: Dapatkah Dokter Baterai menghemat daya dan memperpanjang usia baterai?
A: Ya!
Ketuk lingkaran di layar beranda (Hemat Daya) untuk mematikan aplikasi hog daya yang saat ini tidak digunakan untuk meningkatkan masa pakai baterai.
Jalankan aplikasi kami sambil mengisi daya untuk membiarkan Dokter Baterai mengelola proses dengan sistem Pengisian 3 Tahap yang unik yang memastikan masa pakai baterai lebih lama.
Gunakan widget “Pembunuh Tugas” untuk mengoptimalkan konsumsi daya Anda dengan mudah

T: Apa muatan penuh dan mengapa itu penting?
A: Sambungkan telepon Anda ketika baterai masih tersisa sekitar 20% dan terus mengisi daya hingga Battery Doctor memberi tahu Anda tahap 3 pengisian tetesan selesai. Jangan beri harga terlalu mahal dengan menjaga perangkat Anda tetap terhubung atau kekurangan biaya dengan mengisi daya dalam semburan singkat kapan pun Anda mau.

T: Bagaimana cara “Saving Mode” bekerja?
A: “Saving Mode” adalah pengaturan ekstrem yang mematikan semua fungsi yang tidak penting dari ponsel Anda dengan pengecualian membuat panggilan telepon dan mengirim / menerima pesan teks. WiFi, Data, GPS, dll. Semuanya akan dimatikan untuk memastikan masa pakai baterai dan mempertahankan jus Anda.

T: Bagaimana cara saya mengatur widget?
A: Widget “Pembunuh Tugas” akan secara otomatis muncul di layar beranda Anda dengan pemasangan. Widget lain yang memantau WiFi / GPS / dll dapat diinstal sama seperti widget lainnya pada perangkat Anda akan diatur.

Sumber :

Category: Teknologi
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.